Prosesmanajemen risiko memiliki tujuh elemen kritis, yaitu …. (Hal. 44 MRI)?

Prosesmanajemen risiko memiliki tujuh elemen kritis, yaitu …. (Hal. 44 MRI)?

  1. Proses penetapan konteks, identifikasi risiko, analisis risiko, evaluasi risiko, penanganan risiko, monitoring dan reviu, serta komunikasi dan konsultasi
  2. Proses penetapan konteks, identifikasi risiko, analisis risiko, evaluasi risiko, penanganan risiko, monitoring dan reviu, serta tindak lanjut risiko
  3. Proses penetapan konteks, penetapan risiko, identifikasi risiko, analisis risiko, peilaian risiko, evaluasi riko, serta penanganan risiko
  4. Proses penetapan risiko, identifikasi risiko, analisis risiko, evaluasi risiko, penanganan risiko, monitoring dan reviu, serta tindak lanjut risiko
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. Proses penetapan konteks, identifikasi risiko, analisis risiko, evaluasi risiko, penanganan risiko, monitoring dan reviu, serta komunikasi dan konsultasi.

Baca juga: Perhatikan pernyataan berikut!1 Sekutu mengingkari janji dengan mengadakan gencatan senjata2 Tewasnya Kolonel Isdiman3 Tewasnya Mallaby4 Rakyat menjalankan ultimatum yang dikeluarkan oleh sekutuYang termasuk latar belakan terjadinya pertempuran Surabaya dalam melawan Sekutu (Inggris) adalah?

Dilansir dari Ensiklopedia, prosesmanajemen risiko memiliki tujuh elemen kritis, yaitu …. (hal. 44 mri) Proses penetapan konteks, identifikasi risiko, analisis risiko, evaluasi risiko, penanganan risiko, monitoring dan reviu, serta komunikasi dan konsultasi.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Proses penetapan konteks, identifikasi risiko, analisis risiko, evaluasi risiko, penanganan risiko, monitoring dan reviu, serta komunikasi dan konsultasi adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca juga: Sikap adil harus ditegakkan di tengah-tengah kehidupan manusia karena adil dapat mendatangkan banyak manfaat. Berikut adalah salah satu manfaat adil adalah?

Menurut saya jawaban B. Proses penetapan konteks, identifikasi risiko, analisis risiko, evaluasi risiko, penanganan risiko, monitoring dan reviu, serta tindak lanjut risiko adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. Proses penetapan konteks, penetapan risiko, identifikasi risiko, analisis risiko, peilaian risiko, evaluasi riko, serta penanganan risiko adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Proses penetapan risiko, identifikasi risiko, analisis risiko, evaluasi risiko, penanganan risiko, monitoring dan reviu, serta tindak lanjut risiko adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca juga: Rudi mencoba mengoperasikan komputer. Setelah menghubungkan CPU dengan kelistrikan terdengar bunyi beep panjang sebanyak 1 kali dari perangkat. Hal berikut yang menyebabkan bunyi beep tersebut adalah?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Proses penetapan konteks, identifikasi risiko, analisis risiko, evaluasi risiko, penanganan risiko, monitoring dan reviu, serta komunikasi dan konsultasi.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan komentar